Urusan Pemerintahan : 1.11 Lingkungan Hidup
Organisasi : 11101000 DINAS LINGKUNGAN HIDUP
Program : 1.11.03 Program Peningkatan dan Pengelolaan Kantor Urusan Lingkungan Hidup
Kegiatan : 1.11.03.003 Pengelolaan Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
Pagu Kegiatan : Rp. 46,451,460
Komponen
Satuan
Koefisien
Harga
PPN
Total
:: Pelaksanaan
::: audit internal
[BELANJA BARANG DAN JASA] 5.2.2.11.02 Belanja Makanan dan Minuman Rapat
Makan Rapat/Bimbingan Teknis/dan atau Kegiatan Sejenis   Orang/kali 47,000 0 0
Spesifikasi :
Total Belanja Makanan dan Minuman Rapat : 0
[BELANJA BARANG DAN JASA] 5.2.2.11.04 Belanja Makanan dan Minuman Peserta/Petugas/Panitia
Makan Rapat/Bimbingan Teknis/dan atau Kegiatan Sejenis   Orang/kali 35 Orang x 2 kali 47,000 0 3,290,000
Spesifikasi :
snack Rapat/Bimbingan Teknis /dan atau kegiatan sejenisnya   orang/kali 35 Orang x 2 kali 18,000 0 1,260,000
Spesifikasi :
Total Belanja Makanan dan Minuman Peserta/Petugas/Panitia : 4,550,000
::: Total audit internal : 4,550,000
::: Audit surveillance
[BELANJA BARANG DAN JASA] 5.2.2.03.08 Belanja Sertifikasi
Audit Surveillance ISO 9001:2015   Orang/ Kegiatan 3 Orang x 1 Kegiatan 6,000,000 1,800,000 19,800,000
Spesifikasi : Untuk menjamin Sistem Manjemen Mutu dilakukan audit surveilance setiap tahun oleh badan akreditasi berupa audit surveilance ISO 9001:2015 menggantikan audit ISO 9001:2008
Total Belanja Sertifikasi : 19,800,000
[BELANJA BARANG DAN JASA] 5.2.2.11.04 Belanja Makanan dan Minuman Peserta/Petugas/Panitia
Makan Rapat/Bimbingan Teknis/dan atau Kegiatan Sejenis   Orang/kali 25 Orang x 2 hari 47,000 0 2,350,000
Spesifikasi :
snack Rapat/Bimbingan Teknis /dan atau kegiatan sejenisnya   orang/kali 25 Orang x 2 hari 18,000 0 900,000
Spesifikasi :
Total Belanja Makanan dan Minuman Peserta/Petugas/Panitia : 3,250,000
::: Total Audit surveillance : 23,050,000
::: Rapat koordinasi
[BELANJA BARANG DAN JASA] 5.2.2.11.02 Belanja Makanan dan Minuman Rapat
Makan Rapat/Bimbingan Teknis/dan atau Kegiatan Sejenis   Orang/kali 16 Orang x 10 kali 47,000 0 7,520,000
Spesifikasi :
snack Rapat/Bimbingan Teknis /dan atau kegiatan sejenisnya   orang/kali 16 Orang x 10 kali 18,000 0 2,880,000
Spesifikasi :
Total Belanja Makanan dan Minuman Rapat : 10,400,000
::: Total Rapat koordinasi : 10,400,000
:: Total Pelaksanaan : 38,000,000
:: Pelaporan
[BELANJA BARANG DAN JASA] 5.2.2.01.01 Belanja Alat Tulis Kantor
Clear Holder   Pcs 60 pcs 41,480 248,880 2,737,680
Spesifikasi : F4 Isi 40
Map Snelhecter Plastik   Lusin 30 lusin 74,660 223,980 2,463,780
Spesifikasi : Bahan Plastik
Total Belanja Alat Tulis Kantor : 5,201,460
::: Total : 5,201,460
:: Total Pelaporan : 5,201,460
:: Persiapan
[BELANJA BARANG DAN JASA] 5.2.2.11.02 Belanja Makanan dan Minuman Rapat
Makan Rapat/Bimbingan Teknis/dan atau Kegiatan Sejenis   Orang/kali 25 Orang x 2 kali 47,000 0 2,350,000
Spesifikasi :
snack Rapat/Bimbingan Teknis /dan atau kegiatan sejenisnya   orang/kali 25 Orang x 2 kali 18,000 0 900,000
Spesifikasi :
Total Belanja Makanan dan Minuman Rapat : 3,250,000
::: Total : 3,250,000
:: Total Persiapan : 3,250,000
Grand Total : Rp. 46,451,460